Wednesday, August 23, 2006

Lili Cirebon, Bintang Mawar, Jakarta 8 Agustus 2006, 18:00

Akhirnya kesampaian juga nggenjot si Lili Cirebon. Memang ada yang bilang face-nya kurang, tapi buat gw dia cakep! Apalagi kulitnya putih, biarpun bukan paling putih dari yang pernah dapet tetesan sperma gw. Servisnya juga lumayan ok. Kita mulai dengan saling bercumbu dan melumat lidah masing2 setelah Lili gosok gigi & kumur betadine. Setelah puas jilat sana jilat sini sambil tetep pakai baju & pelukan, baru dia ngajak mandi setelah ngelihat k*nt*l gw mulai berdiri. Dia sabunin seluruh badan gw terutama sekitar an*s & k*nt*l. Setelah gw selesai dibersihin, barulah dia bersih2 badannya sendiri, sementara gw rebahan di tempat tidur.
Ritual seperti biasa jilat2 daerah sekitar muka, leher & dada. Gw minta dia isep kuping & ketek gw, dan dengan senang hati dia turutin. Setelah itu dia mulai turun ke perut, paha, lalu dengkul. Naik lagi ke atas, mulailah melumat bola2 gua sambil sesekali masukin k*nt*l gw ke mulutnya yg kecil itu. Sengaja gw angkat pantat ke atas supaya lubang pantat gw kelihatan, dan tanpa aba2 langsung dia sambar dengan lidahnya. Ada 5 menitan gua nikmatin permainan lidahnya di situ. Kaki gw naikin ke atas & taruh di pundaknya. Sesekali gw taruh di kepalanya untuk ngedorong supaya tekanan bibir & lidahnya makin terasa mantap di lubang pantat gw.
Puas ngebiarin dia melahap seluruh area knalpot, kembali gw acungin k*nt*l ke mukanya & lagi2 dilahap dengan nikmat. Kembali permainan di sini berlangsung hingga 5 menit sampai hampir gw nggak tahan mau keluarin di mulutnya yg wangi menthol tadi. Selanjutnya mulailah pasang cap. Cerita berikutnya biasa saja. WOT, dilanjutkan dengan missionaris, tekan dalam2, lalu keluarkan sperma yg sudah menunggu di ujung pintu dari tadi sambil mulutku tak henti2nya melumat bibirnya yg merah. Entah berapa cc air dari mulut & k*nt*lku mengalir deras menuju mulut & m*m*knya. Tapi dia menikmati semua itu. Jarang ada WP yang mau melakukannya. Bahkan kadang2 ciuman bibirpun nggak mau.
Overall gw puas dengan GFE experience dari dia, meskipun bukan topnya dari yg pernah gw alamin.

Score:
Face: 7.5
Body: 7
Kulit: 7.5 (kuning langsat)
Boobs: 7 (agak turun, tapi pentilnya masih kecil biarpun udah punya anak - soalnya nggak pernah nyusuin)
HJ: gak perhatian
BJ: 8
FJ: 7
DC: 12 pocari + 70 kamar + 200 dianya

0 Comments:

Post a Comment

<< Home